|



Yok : Pelayanan Baik, Tingkat Kepatuhan Pelanggan PDAM Sekadau Juga Baik

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Perusahaan umum daerah air minum (PERUMDA) Sirin Meragun yang menjadi sumber utama air warga di beberapa kecamatan di kebupaten Sekadau patut berbangga. Selain airnya yang jernih, intensitas aliranyapun sangat lancar dan hampir tak ada kendala.

Direktur PDAM Sirin Meragun Yok Kelak mengatakan, atas pelayanan kita yang baik itu, tingkat kepatuhan pelanggan

membayar tagihan PADM di Sekadau juga baik. Saat ini tingkat kepatuhan pelanggan mencapai 95 persen terang Yok Kelak. Ini membuktikan bahwa dengan pelayanan yang baik tingkat kepatuhan pelanggan juga baik kata Yok Kelak Jumat (2/9) 2022 di kantornya.

"Kepatuhan pelanggan untuk membayar iuran PDAM, mencapai 95 persen. Ini karena memang airnya ngalir terus, pelayanan kita juga sangat  baik" kata Yok Kelak.

Yok menambahkan untuk saat ini pelanggan yang tidak sempat datang ke kantor PADM, pembayaran tagihan bisa dilakukan melalui Bank, Indomaret, Alphamart atau pun melalui aplikasi Gojek kata Yok.

Sebagai imformasi, saat ini 

PERUMDA Sirin Meragun sedang membuat inovasi digital prabayar.Jadi nanti jika vochernya habis pelanggan tinggal beli vocher seperti vocher listrik kata Yok. "Jadi nanti seperti token listrik jika vochernya habis, air juga tidak ngalir, meskipun krannya di buka" ucap Yok

Namun untuk tahap pertama akan di uji coba kepada pegawai PDAM dulu, setelah mantap kemudian baru kita terapkan untuk pelanggan umum pungkas Yok Kelak.

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini