|



240 Peserta Ikuti Lomba Mencari Bakat Bernyanyi Bhayangkara Harmoni Yang Digelar Polres Kapuas Hulu.

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Lomba mencari bakat bernyanyi Bhayangkara Harmoni Yang digelar oleh Polres Kapuas Hulu diikuti sebanyak 240 peserta dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan tersebut dimulai dengan tehnical meeting pada Minggu, (9/10) 2022, siang bertempat di Besment Polres Kapuas Hulu.

Hadir pada acara Tehnical Meeting tersebut AKP Widiyanto Kabag SDM Polres Kapuas Hulu, AKP Agus Susilo Kabag Log Polres Kapuas Hulu, Ketua Tim Acara Audisi Adai, anggota juri Timo, S.Pd, para peserta audisi, dan anggota Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu sebagai perwakilan Audisi serta panitia audisi Bhayangkara Harmoni Polres Kapuas Hulu.

Usai melaksanakan tehnical meeting, acara diawali dengan pengambilan nomor urut peserta audisi dan pembagian zona Lomba.

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., yang diwakili oleh Kabag SDM AKP Widiyanto mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada peserta lomba mencari bakat bernyanyi Bhayangkara Harmoni.

"Untuk kegiatan hari ini kita akan malaksanakan pembagian nomor urut peserta lomba mencari bakat bernyanyi Bhayangkara Harmoni," kata AKP Widiyanto. 

Selanjutnya, Iptu Jaspian Kasi Humas Polres Kapuas Hulu menyampaikan bahwa audisi lomba mencari bakat bernyanyi Bhayangkara Harmoni akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan tanggal 16 Oktober 2022 untuk waktunya akan kami  informasikan pada Medsos Humas Polres Kapuas Hulu. 

Disampaikan oleh Iptu Jaspian, bahwa sebanyak 240 peserta yang mendaftar mengikuti lomba mencari bakat bernyanyi Bhayangkara Harmoni akan mengikuti audisi mulai tanggal 13 Oktober 2022. 

"Adapun audisi yang dimulai tanggal 13 Oktober 2022 diikuti peserta berjumlah 58 peserta, tanggal 14 Oktober 2022 juga diikuti 58 peserta dan tanggal 15 Oktober 2022 juga diikuti 58 peserta serta tanggal 16 Oktober 2022 diikuti 66 peserta," jelas Iptu Jaspian.

Kegiatan Tehnical Meeting selesai pada pukul 15.00 wib, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan terkendali.

Penulis : JS/Hms Res KH/red

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini