-->
    |



Antisipasi Meluasnya Dampak Banjir Di Sintang, Ini Langkah Danrem 121/ABW

 

Danrem 121/Abw saat menyerahkan bantuan dan meninjau dapur umum

Sintang, Kapuasrayatoday.com - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko melakukan peninjauan serta mengambil langkah untuk mengantisipasi meluasnya dampak banjir di Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (15/10/2022). 

Penyerahan bantuan ini dilakukan Danrem 121/Abw untuk membantu masyarakat serta anggota TNI yang terdampak banjir dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sintang. 

Pada saat peninjauan lokasi banjir di Kecamatan Sintang Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko mengatakan "Kita sudah melakukan beberapa upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir diantaranya dengan memberikan bantuan sembako dan menyediakan dapur umum untuk para pengungsi, Kodim 1205/Stg sudah menyiapkan lokasi penampungan di Kodim (saat ini sdh ada pengungsi 65 KK) dan apabila kondisi lebih memburuk lagi kami akan menambah dapur umum dan untuk dukungan logistik kami akan memaksimalkan dengan melakukan koordinasi  kepada Komando Atas dan Pemda Sintang" kata Pribadi Jatmiko.

Selain itu membagikan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir , Danrem juga akan menyiapkan posko Kesehatan dari Tim Kesehatan Korem.

Bagi masyarakat  yang mempunyai keluhan kesehatan kami arahkan ke Yonif 642/Kps ujar Pribadi Jatmiko.

Dalam kesempatan itu Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko juga mengimbau kepada masyarakat yang terdampak banjir agar selalu waspada dan menjaga kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut Danrem didampingi PJU Korem 121/Abw dan Kabalak Aju,diantaranya Kasrem 121/Abw, Kasiren, Kasi Intel, Kasiops, Kasipers,Kasilog ,Kasiter Dandenbekang dan  Dandenzibang.

Autentifikasi Kapenrem 121/Abw (Kapten Yoyo/ red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini