|



Inspektur Wilayah I Kunjungan Kerja ke Kantor Imigrasi Perbatasan Entikong

Foto: Inspektur Wilayah I Beserta Rombongan Kunjungan kerja di Kanim Perbatasan Entikong

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Dalam kunjungan kali ini Inspektur Wilayah I Kementerian Hukum dan HAM RI menyambangi wilayah Entikong, mengawali dengan melihat kondisi PLBN Entikong yang sudah buka pelintasannya. Menyapa dan bertemu bertegur sapa dengan para petugas yang bertugas di PLBN Entikong. Kamis (06/10/2022)

Kemudian kunjungannya dilanjutkan ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong yang lokasinya tidak jauh dari PLBN Entikong .Sesampainya di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong, disambut baik oleh para Pegawai yang bertugas di perbatasan, setelah itu Inspektur langsung berkeliling dan mengecek ruangan-ruangan pelayanan dan ruang kerja Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong. 

"Dengan ditemani Kepala Kantor Imigrasi beliau melihat langsung situasi dan kondisi bangunan serta kebersihan tempat kerja dan masing-masing ruangan."

Lalu Inspektur menuju ke Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong dilantai 2 untuk memberikan arahan dan penguatan kepada para Pegawai.

Kegiatan ini dimulai dari penyampaian singkat oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong, Sam Fernando. Kakanim menyampaikan tentang bagaimana kondisi dan situasi Kantor. 

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah para Pejabat struktural dilingkungan Kanim Kelas II TPI Entikong serta hadir pula dari Kantor Wilayah, Kepala sub Bagian Humas, RB dan TI, Zulzaeni Mansyur. 

Beberapa hal disampaikan diantaranya terkait Tugas Pokok dan Fungsi Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM juga disebutkan bagaimana agar seluruh petugas melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku dan Standar Operasional Prosedur atau SOP, Tuturnya 

Petugas harusnya bekerja secara profesional, dan pembangunan Zona Integritas harus dimaknai dengan baik. Inspektur memberikan semangat dan motivasi untuk para Pegawai dapat bekerja dengan baik walaupun berada di Perbatasan. 

Dalam Arahan dan Penguatan oleh Inspektur di akhiri dengan foto bersama. mari kita jaga bersama perbatasan negara kita. (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini