|



Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar di Sanggau Diikuti Antusias Masyarakat

Foto: Kegiatan Jalan Sehat Sambut HUT Golkar ke-58 di Kompleks Taman Sabang Merah

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Dengan memeriahkan peringatan HUT yang ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sanggau menggelar jalan sehat yang dipusatkan di Taman Sabang Merah, Minggu (16/10/2022) pagi.

Turut menghadiri dalam Kegiatan tersebut Anggota DPRD Sanggau Fraksi Golkar, Timotius Yance, Hendrikus Bambang, Epifania Ratih Kumala Dewi, Sahdan dan Arkadius Mungpin beserta pengurus DPD Golkar lainnya.

Ketua DPD Golkar Ason, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di Seluruh Indonesia dalam rangka untuk memeriahkan HUT partai Golkar yang ke 58.

Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar di Sanggau Diikuti Antusias Masyarakat.
Peserta Jalan Sehat HUT ke 58 Partai Golkar di Sanggau saat jalan sehat sebelum star yang dilepas ketua DPD Golkar Sanggau Ason

“Dalam jalan sehat ini juga sudah kita siapkan berbagai macam hadiah dorprize menarik diantaranya satu unit motor yang akan kita bagikan,” Tuturnya 

Selain itu, dirinya menjelaskan mudah-mudahan dengan, kegiatan jalan sehat tersebut bisa mendapat rekor MURI dengan peserta terbanyak pada jalan sehat tersebut.

Tak lupa juga dirinya mengingatkan kepada peserta jalan sehat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam mengikuti jalan sehat tersebut.

“Tolong jaga kesehatan dan keamanan dalam mengikuti jalan sehat ini. Jangan sampai menimbulkan kegaduhan dan ketertiban di jalan dan tetap menjaga kesehatan,” pesannya.

Saat melepas kegiatan jalan sehat tersebut merasa bersyukur bangga partai Golkar Sanggau luar biasa dalam rangka andil memperjuangkan dan juga membangun Indonesia dan secara khusus di kabupaten Sanggau 

“Terutama selalu mendukung program pemerintah membangun Kabupaten Sanggau yang kita cintai dan tentu menjadi harapan kami, harapan kita semua agar ke depan kita juga bisa bekerja sama dengan Partai Golkar termasuk juga pada kegiatan hari ini dalam rangka jalan sehat yang diselenggarakan,” katanya.

“Kita berdoa mudah-mudahan pertama kali mencetak rekor MURI di jalan sehat ini,” tambahnya.

Dirinya menghimbau kepada peserta seluruh yang hadir agar mengikuti petunjuk dengan arahan dari panitia pada saat melewati jalan.

“Oleh karena itu sekali lagi atas nama pribadi kami mengucapkan selamat ulang tahun partai besar yang ke-58 semoga Partai Golkar semakin maju semakin berkembang semakin dicintai rakyat Indonesia,” ucapnya (Cep)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini