|



Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu Gelar Tapka Di SMA Negeri 2 Putussibau, Ini Tujuannya

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu Iptu Cahya Purnawan bersama Kanit Bintibsos Aipda Martinus. MM dan anggota Sat Binmas Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan tatap muka dengan pelajar SMA Negeri 2 Putussibau, di aula SMA Negeri 2 Putussibau, Kamis (27/10/2022) pagi.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Guru bidang studi SMA Negeri 2 Putussibau, Ibu Fadliana dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Kasat Binmas Iptu Cahya Purnawan. Sedangkan materi sosialisasi  disampaikan oleh Kanit Bintibsos Aipda Martinus.M.M.

Ibu Fadliana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Sat Binmas Polres Kapuas Hulu, yang bersedia hadir untuk melaksanakan tatap muka kepada siswa-siswi kami di SMA Negeri 2 Putussibau.

"Kita akan diberikan ilmu dari lalu lintas Informasi dan Transaksi Elektronik, serta materi Kenakalan Remaja, oleh karena itu silahkan disiapkan alat tulis dan jika ada pertanyaan maka silahkan kita ikuti," katanya.

Dalam arahannya Kasat Binmas Iptu Cahya Purnawan menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melaksanakan sosialisasi dan imbauan agar para pelajar SMA Negeri 2 Putussibau mengerti serta memahami dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu dalam mencegah kenakalan remaja dan bijak dalam bermedia sosial serta tertib dalam berlalu lintas kata Cahya Purnawan.

Kanit Bintibsos Aipda Martinus. M.M materi yang disampaikan yaitu tentang tertib berlalu lintas dan bijak dalam mengunakan media sosial.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini