|



Kemenag Sanggau Salurkan Sumbangan Untuk Musibah Kebakaran Asrama Putri Al Mizan

Foto: Keluarga Besar Kemenag Sanggau Menyalurkan Bantuan Sosial Kepada Asrama Putri Pondok Pesantren Al Mizan

Sanggau.Kapuasrayatoday.com- Kepedulian terhadap sesama yang tertimpa musibah. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sanggau, Anuar Akhmad beserta Kasubag Tata Usaha dan pejabat lainnya meninjau langsung lokasi kebakaran asrama putri pondok pesantren Al Mizan, Dusun Entinuh, Desa Engkahan, Kecamatan Sekayam. Senin (31/10/2022). 

Dalam kunjungannya tersebut, Anuar Akhmad menyalurkan sumbangan dan bantuan yang berasal dari keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sanggau. 

"Sumbangan berupa uang tunai senilai Rp. 73.700.000, pakaian layak pakai, dan sembako. Sumbangan tersebut diterima langsung oleh Min Athoillah selaku pimpinan pondok pesantren Al Mizan." Tutur Anuar Akhmad saat dihubungi media 

Lanjutnya “Sumbangan ini merupakan wujud solidaritas kami Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Sanggau atas musibah yang menimpa saudara kita di pondok pesantren Al Mizan”. 

Sebelumnya, musibah kebakaran ini terjadi Sabtu (22/11/2022) sekitar pukul 21.45 WIB diduga akibat konsleting listrik melalap bangunan berupa ruang belajar dan berbagai perlengkapan santri. 

Kebakaran baru padam setelah adanya penanganan dari petugas DAMKAR yang dibantu pihak TNI dan POLRI beserta  masyarakat setempat. Adapun kerugian akibat musibah tersebut ditaksir senilai 500 juta rupiah. (borneo_scalper)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini