|



Laksanakan Peringatan Maulid Nabi, Ini Harapan Kapolsek Embaloh Hulu


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Polsek Embaloh Hulu, Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Rabiul Awal, Selasa (25/10/2022). 

Peringatan Maulid Nabi yang diselenggarakan di tempat sholat Mataso Al-Jannah Polsek Embaloh Hulu dengan mengambil tema "Melalui Momentum Ini untuk menambah Kecintaan dan meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW"

Tampak hadir pada kegiatan tersebut yang Ketua Panitia Aipda Dedi Apryanto, Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Rajiman beserta anggota dan bhayangkari, Anggota Koramil 1206 Embaloh Hulu.

Hadir juga perwakilan dari Kemenag Kabupaten Kapuas Hulu Juli Supriadi, S.Ag, perwakilan MUI Kabupaten Kapuas Hulu Jumiadi, SH.I, Ketua DMI Kabupaten Kapuas Hulu Murjianto, S.Ag, Ketua Majelis Taklim Mualaf Kabupaten Kapuas Hulu Edi B.S, Presiden Dayak Muslim Prov. Kalbar Indra Abdurrahman, pemberi tausyiah Ustadz Zainudin, S.Ag, M.Pd., dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat muslim Kecamatan Embaloh Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Rajiman menyampaikan bahwa kegiatan Maulid Nabi ini adalah momentum untuk meneladani akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW dikehidupan sehari-hari, maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan. 

“Kita sebagai anggota Polri diharapkan bisa mengaplikasikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Rabiul Awal dalam bertugas agar bisa mewujudkan zona integritas dalam mewujudkan Polri yang presisi,” kata Iptu Rajiman.

Penulis : Hms Res KH

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini