-->
    |

Listrik PLN Tak Kunjung Nyala, KadesTp.Pepodah Minta PT.PLN Berlaku Adil

 Kepala Ranting PLN Sekadau : Kita masih terkendala material kabel



Kades Tp.Perodah Cantong

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Kepala desa Tapang Perodah Cantong minta PLN berlaku adil terhadap masyarakat desa Tp.Perodah dalam hal realisasi penyalaan lampu listrik PLN.

Pasalnya kata Cantong, pada saat pemasangan jaringan kita diminta sama - sama melakukan pembebasan tanam tumbuh masyarakat untuk pemasangan jaringannya. Namun pada realisasi penyambungan listrik kerumah warga, warga desa Tp.Perodah sampai saat ini belum nyala. Sementara desa tetangga kami yaitu, desa Setawar dan Nanga Pemubuh  sudah nyala 100 persen.

Padahal.pada saat pembebasan lahan kita sama -sama  kata Cantong disela acara peresmian Gereja di stasi Natai Ilong desa Nanga Pemubuh Minggu (2/10) 2022.

Cantong berharap dalam hal ini, pihak PLN supaya berlaku adil dan tidak diskriminatip tegas Cantong.

Di kompirmasi terpisah Senin (3/10) kepala ranting PLN Sekadau Markus mengatakan, terkait keluhan kades Tp.Perodah ia mengaku," Dua minggu yang lalu kami sudah melakukan petemuan dengan, kades, kadus-kadus dan ketua BPD untuk menjelaskan masalahnya. Kita sambung Markus, masih terkendala material kabel belum ada, sudah di pesan melalui PLN Sanggau kata Markus menjelaskan.

Kesepakatan kemarin prioritas fasilitas umum yang di usahakan di pasang dulu, yangg umum menunggu material datang tutup Markus 

Penulis.   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini