|



Uskup Sanggau Mgr,Julius Gullio Mencucini ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Bupati Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH pada Senin 3 Oktober 2022 mengelar acara syukuran untuk hari jadinya yang 48 tahun di kediaman pribadinya Senin (3/10) malam. 

Acara syukuran yang sangat sederhana ini, dimulai dengan misa syukur yang di pimpin Pastor Paroki Sekadau,Pastor Kristianus CP.

Usai misa kudus, Uskup ke Uskupan Sanggau Mgr.Julius Gullio Mencucini menyebutkan tujuan kita berkumpul disini adalah untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada bupati Sekadau Aron SH yang ke 48 . Semoga selalu sehat, panjang umur dan menjadi pemimpin yang baik untuk kabupaten Sekadau ucap Uskup.

Kepada yang hadir, Aron mengucapkan terimakasih dan merasa bersyukur atas umur dan kesehatan yang diberikan olah tuhan, sehingga dapat menjalankan tugasnya sebagai bupati. Kami tidak bisa membalas doa yang saudara berikan kepada kami.Semoga semua kebaikan dan doa saudara dibalas oleh tuhan yang maha Esa tutup Aron.



Hadir pada acara tersebut, Uskup Sanggau Mgr.Julio Gullio Mencucini, Pastor Kristianus CP, wakil ketua dan sejumlah anggota DPRD Sekadau, Sekda Muhammad Isa beserta istri, Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, Kejari Sekadau, pimpinan bank Kalbar cabang Sekadau, sejumlah Pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Sekadau, anggota kring Santo Agutinus Gonsaga dan warga sekitar kediaman bupati Sekadau Aron SH.

Penulis.  Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini