|



Babinsa Koramil 1204-01 Kapuas Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Warga Sungai Sengkuang

Foto: Babinsa Koramil 1204-01/Kapuas Serda Samsul Bersama Masyarakat Memadamkan Api Rumah Warga

Sanggau.kapuasrayatoday.com – 
Gerak cepat Babinsa Koramil 1204 - 01 /Kapuas Serda Samsul saat mendapat informasi dari masyarakat adanya kebakaran rumah, mengetahui tentang kejadian tersebut Serda Samsul bersama 3 orang rekannya langsung mendatangi TKP bersama petugas pemadam kebakaran dan juga masyarakat sekitarnya. Selasa (29/11/2022)

Setibanya dilokasi kejadian Babinsa Koramil 1204 - 01 / Kapuas, petugas Damkar dan masyarakat dilingkungan setempat berjibaku memadamkan api yang melahap rumah permanen yang terletak Jl. Setompak Permai RT 05 RW 02 Kelurahan Sungai Sengkuang Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau milik Bapak M. Isya, dan pada saat kebakaran itu penghuni rumah tidak berada dirumah dan dalam keadaan kosong.

Kebakaran tersebut dapat dipadamkan dibantu sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran dan dibantu warga setempat. Sehingga dampak kebakaran ini Kerugian di taksir 200 juta rupiah dan Korban jiwa nihil.

Dandim 1204 / Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama Di temuai secara terpisah mengatakan, “Kami akan selalu berada ditengah-tengah warga dalam situasi apapun, baik itu mengatasi kesulitan dari warga masyarakat, seperti yang kita laksanakan ini merupakan wujud kami selaku aparat kewilayahan yang sigap dan siap untuk membantu warga yang sedang mengalami kesulitan maupun dilanda bencana”.

Lanjutnya kami juga turut prihatin dengan adanya kejadian terbakarnya rumah ini, bagi keluarga korban semoga tetap sabar dan tabah."pungkasnya (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini