-->
    |



Bersama Forkopincam, Kapolsek Suhaid Sambangi Warga Terdampak Banjir

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Kapolsek Suhaid Polres Kapuas Hulu Ipda Ismail Sinuraya bersama Forkopincam Suhaid melakukan kunjungan ke Desa Nanga Suhaid Kecamatan Suhaid, Kamis (24/11/2022)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengecek kondisi terkini kedua Desa yang sedang dilanda banjir akibat intensitas curah hujan yang sangat tinggi.

”Kami bersama Pihaik Kecamatan Suhaid yang diwakili Kasi Trantib Kecamatan Suhaid, Supardi dan Anggota Sat Pol PP Kecamatan Suhaid, Serta Danramil Kecamatan Suhaid Serka Eko. H dan anggotanya serta pihak Desa Nanga Suhaid melaksanakan sambang di Desa Nanga Suhaid untuk melihat kondisi korban banjir,” kata Ipda Ismail Sinuraya.

Di dalam kunjungannya, Kapolsek berpesan kepada warga agar tetap siaga dan tingkatkan kewaspadaan, di khawatirkan malam ini hujan turun lagi, dan warga jangan sampai ada yang lengah ketika air susulan datang.

Kedatangan Kapolsek Suhaid beserta rombongan ke Desa Nanga Suhaid di sambut baik warga setempat dan sangat bahagia, karena warga merasa, Kapolsek beserta unsur Forkopincam sudah peduli terhadap warganya, oleh karena itu. “Saya sebagai warga mengharapkan seluruh lapisan untuk membantu warga yang terkena dampak banjir ini," kata warga sekitar.

Kapolsek Suhaid Ipda Ismail Sinuraya menyampaikan bahwa "saat ini sekira 80% rumah warga sudah terendam air, untuk itu bagi masyarakat yang akan mengungsi dapat mengungsi ditempat yang sudah disiapkan oleh Forkopincam Suhaid yaitu di gedung olahraga Desa Nanga Suhaid dan di gedung pertemuan Desa Nanga Suhaid", ucap Kapolsek Suhaid Ipda Ismail Sinuraya

Kapolsek Suhaid Ipda Ismail Sinuraya juga mengatakan bahwa "bagi warga yang sudah lanjut usia dan warga yang memiliki balita agar segara mengungsi ketempat yang sudah disiapkan", pinta Kapolsek Suhaid.(hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini