|



Camat Kapuas Jemain Memberi Dukungan Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kapuas

Foto: Camat Kapuas Jemain Menerima Audiensi 3 Komisioner Panwaslu Kecamatan Kapuas di Ruang Kerjanya 

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Camat Kapuas Jemain terima kunjungan Audensi 3 Komisioner Panwaslu di Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau di ruangan kerjanya beliau mendukung perencanaan tempat Sekretariat Panwaslu Kapuas dan Kepala Sekretariat beserta Stafnya. Kamis (3/11/2022)
 
Camat Kapuas mengatakan Kasi Linmas Trantib dan Sat Pol PP Kecamatan Kapuas Abang Bordadi.SE sudah di usulkan menjadi kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kapuas saat di temui dan menerima kunjungan Audensi tiga Komisioner Panwascam Kecamatan Kapuas di Ruang Kerja Camat Kapuas.

Panwaslu Kecamatan Kapuas dalam audensi tersebut menyampaikan maksud dan tujuannya dalam kunjungannya. Bahwa kunjungan audensi ini membahas terkait dengan persiapan pemilu serentak 2024.

Disampaikan bahwa tahapan pemilu 2024 sudah dimulai, dan saat ini Panwascam Kapuas sudah selesai dilantik dan siap menjalani tugasnya, sedang dalam tahan pembentukan Sekretariat dimana tahapannya dalam waktu dekat akan berkirim surat untuk memohon bantuan personil PNS untuk diperbantukan menjadi sekretaris dan bendahara yang nantinya akan membantu Panwascam. Tutur Iwan

Selain itu camat merekomendasikan pula kemungkinan untuk pinjam tempat/ruang yang akan dijadikan kantor/sekretariat Panwascam.

"Jemain Camat Kapuas juga sangat  mengapresiasi maksud dan tujuan dari Panwaslu Kecamatan Kapuas Beliau mendukung penuh serta siap mendukung pelaksanaan tahapan tahapan pemilu serentak 2024."

Hal ini tentunya akan bersinergi lagi dengan instansi terkait lainnya untuk tetap terjaganya situasi yang kondusif di Kecamatan, terutama di Kecamatan Kapuas.

Audiensi ini merupakan upaya untuk terus membangun kembali sinergitas antar lembaga dalam rangka pembentukan pengawas di tingkat desa maupun tingkat TPS. Tutupnya (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini