|



Hadiri Upacara Penghormatan Pemenang, Ketua KONI Sekadau Kalungkan Medali Emas kepada Atlet Catur

 



Pontianak,Kapuasrayatoday.com - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau, Sunardi menggelar upacara penghormatan pemenang bagi para pemenang lomba catur di ajang Porprov XIII Kalimantan Barat, Senin (21/10/2022) malam.

Dalam upacara tersebut, Sunardi memberikan kesempatan untuk mengalungkan mendali kepada para pemenang lomba catur, termasuk atlet Kabupaten Sekadau atas nama Tri Utami yang mendapatkan emas mendali di kategori catur kilat jiwa putri, dan catur standar kepribadian putri.

Setelah mengalungkan mendali, Sunardi mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih, serta bangga atas prestasi yang telah diraih oleh para atlet Kabupaten Sekadau.

"Saya bangga terhadap Percasi Sekadau yang telah melibatkan kami, untuk mengalungkan mendali kepada atlet. Saya juga sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih," pujinya.

Sunardi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Percasi Sekadau yang selama ini telah membina para atlet dunia percaturan Kabupaten Sekadau.

“Terimakasih juga atas pembinaan yang dilakukan pengcab Percasi Sekadau terutama jajaran pengurus yang terus berusaha meningkatkan prestasi catur dunia ini khususnya di Sekadau,” ucapnya.

“Tolong jaga kesehatan karena masih ada satu kategori lagi yang akan dipertandingkan, semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan mencapai target yang diinginkan,” harapnya.

Sementara itu, Esktra Official Kontingen Percasi Sekadau Meliamus Acil mengucapkan terimakasih kepada KONI Kabupaten Sekadau yang telah bersedia dan mendukung serta memberikan dukungan kepada para atlet Kabupaten Sekadau.

“Terimakasih banyak atas semua dukungan dan dukungan dari KONI Kabupaten Sekadau terhadap para atlet. Semoga kedepannya atlet catur Kabupaten Sekadau semakin maju, dan dikenal oleh masyarakat luas,” pungkasnya.(tim)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini