|



Kapolres Kapuas Hulu Laksanakan Tapka Dan Silaturahmi Dengan Tomas Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan


 Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, laksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di aula Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan Rabu (23/11/2022) sore.

Hadir pada kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu, Kapolsek Putussibau Selatan Iptu Faldo Yefri Oktavianus, S.Tr,K.,MH, beserta Anggota.

Tampak hadir juga Lurah Kedamin Hulu Saharman, SE, tokoh agama Islam Zainudin, S.Ag, Ketua Adat Razali Hadi, S.Pd .,M.Pd, Ketua Rt. 03, Suhaimi, Ketua Rw.05 Ustadz Mukson, Ketua Rw.04, Sukarman, Wakil Ketua RT.15 Suwardi, sekretaris lurah Eddy Nurhadiansyah, SE,.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, saat silaturahmi menyampaikan ucapan terima kasih dan dipersilahkan bapak ibu berkomunikasi kepada Kasat Reskrim apabila ada permasalahan hukum karena sekarang semuanya bersifat terbuka tapi bukan berarti bisa kita kendalikan semua kita lakukan sesuai dengan prosedur.

"Apabila ada permasalahan hukum ada mekanisme restoraive justice tidak perlu kuatir bapak ibu, restoraive justice yaitu menyelesaikan permasalahan di luar hukum di luar pengadilan jadi cukup diselesaikan di kepolisian melalui bhabinkamtibmas," kata Kapolres.

Selanjutnya Kapolres menyampaikan bilamana terjadi hal-hal kejadian agar di informasikan di instagram kita yaitu Instagram Humas Polres Kapuas Hulu.

"Jadi bapak ibu dapat melihat informasi terbaru di Instagram humas_polreskapuashulu, silakan bapak ibu komunikasikan kepada Bhabinkamtibmas, Kapolsek atau langsung ke saya," ujar Kapolres.

Penyampaian dari Zainudin, S.Ag, tokoh agama Islam, Razali Hadi, S.Pd .,M.Pd, Ketua Adat, Suhaimi, Ketua Rw 3, Ustad Mukson, Ketua Rw 5, Sukarman, Rw 4, Suwardi, Wakil Ketua Rt 15, Eddy Nurhadiansyah, S.E, sekretaris lurah    yaitu menyampaikan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan.

Kegiatan tatap muka dan silaturahmi Kapolres Kapuas Hulu dengan Tokoh masyarakat Kelurahan Kedamin Hulu selesai pukul 17.00 wib. (hms)




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini