|



Komisioner Panwascam Kapuas Rapat Koordinasi Bersama Sekretariat Panwaslu Kecamatan

Foto: Rapat Koordinasi Komisioner Panwaslu Kecamatan Bersama Sekretariat Panwascam Kapuas

Sanggau.Kapuasrayatoday.com-
Ketua dan Anggota Komisioner Panwascam Kapuas mengucapkan selamat bergabung kepada rekan-rekan Kepala Sekretariat beserta Staf PNS dan Staf Teknis dan juga Pendukung PPNPN yang baru saja di nyatakan lulus oleh Ketua Panwascam Kecamatan Kapuas Iwan. Selasa (15/11/2022)

Pesannya mudah-mudahan Bapak dan Ibu semua dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap menjaga integritas tentunya karena Panwascam ini sebagai ujung tombak pengawas yang ada di Kelurahan dan Desa.

Selanjutnya dalam melaksanakan tugas ini tentu Bapak dan Ibu tidak dapat bekerja sendiri tentu perlu koordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti unsur pimpinan Kecamatan ada Panwascam kemudian yang paling penting ini adalah Pemerintah Desa atau Kelurahan setempat untuk diperlukannya saling koordinasi agar nantinya pelaksanaan kegiatan ini dapat berlangsung. Tutur Aloysius Apin Anggota Panwascam Kapuas 

kedepannya ada Bimbingan Teknis (Bimtek) Panwaslu Kelurahan / Desa Se-Kecamatan Kapuas, Dalam Rangka Pemilihan Legislatif dan Presiden Tahun 2024.

"Jadi untuk tugas dan wewenang PKD sangatlah harus dijaga dan diterapkan untuk di Desa dan Kelurahan masing-masing Karena untuk saat ini PKD selaku ujung tombak untuk mensukseskan Pemilu 2024 untuk terbentuknya PTPS, " Tutupnya.

#Salam_Awas
#Awasi_Cegah_Tindak
#ASNHarusNetral
#PanwacamAwas
#BawasluSanggau
#AyoAwasi
#BawasluMengawasi
#PanwascamKapuas
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini