-->
    |

Personil Polres Kapuas Hulu Beserta Polsek Jajaran Laksanakan Sholat Ghaib Untuk Korban Gempa Cianjur

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan sholat ghaib untuk korban meningal dunia atas bencana gampa bumi di Cianjur, Jawa Barat beberapa hari lalu.

Sholat ghaib tersebut dilaksanakan di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu pada hari Jum'at tanggal 25 November 2022 usai pelaksanaan sholat Jum'at.

Sholat ghaib yang ditujukan kepada korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat yang diikuti Pejabat Utama serta personel Polres Kapuas Hulu yang beragama Islam dan jamaah Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, melalui Kabag SDM AKP Widiyanto mengatakan bahwa pelaksanaan sholat ghaib di Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu dipimpin oleh Ustadz Nasaruddin Adam, S.Ag., S.Pd.I.

"Sholat ghaib untuk korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat juga dilaksanakan di wilayah Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu," kata AKP Widiyanto.

"Saya mewakili personil Polres Kapuas Hulu turut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur, Jawa Barat. Semoga korban yang meninggal diterima disisi Allah SWT, para keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran serta untuk korban yang luka segera diberi kesembuhan," kata Kabag SDM AKP Widiyanto.

“Semoga saudara-saudara kita yang tergabung dalam tim relawan yang bertugas mengevakuasi korban diberikan kesehatan dan semangat dalam bertugas,” tutur AKP Widiyanto.

(JS/Hms Res)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini