-->
    |

Polres Kapuas Hulu Adakan Upacara Dan Ramah Tamah Untuk 3 Personil Yang Purna Tugas


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan upacara purna tugas 3 personil Polres Kapuas Hulu yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Selasa (1/11/2022).

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K.

Hadir pada upacara tersebut Wakapolres Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., Pejabat Utama dan personil serta Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu beserta pengurus.

Selesai upacara dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dilaksanakan di Besment Polres Kapuas Hulu.

Adapun 3 Personil Polres Kapuas Hulu yang purna tugas yaitu Kabag Ren Kompol Yudi Sutrisno, S.E., Kompol H. Salmansyah dan Aiptu Jamroni.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan bahwa saya secara pribadi dan keluarga maupun selaku pimpinan Polres Kapuas Hulu dan jajaran Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh senior yang telah purna bakti,                  atas dedikasi dan loyalitas dan   kinerja serta dharma bhaktinya selama bertugas di kepolisian.

"Memberikan apresiasi dan wujud penghargaan terhadap personil Polri yang telah purna tugas, semoga kedepannya tetap menjalinkan silaturahmi dan mendukung kinerja polri dalam menjaga sitkamtibmas di Wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," kata Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan kepada personel purnawirawan Polres Kapuas Hulu yang telah menjadi contoh luar biasa bagi pelaksanaan tugas Polri, karena dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik dan diharapkan tetap menjadi agen Polri di masyarakat.

Kepada seluruh anggota Polres Kapuas Hulu, Kapolres berpesan jangan sekali-kali melupakan Purnawiraan Polri, karena tanpa pengabdian beliau kita tidak akan bisa menjadi seperti ini dan berkat beliau pula yang telah menjadi panutan atau guru generasi-generasi untuk menjadikan kita lebih baik lagi.

“Akhirnya atas nama pimpinan Polri kami ucapkan selamat kembali ke masyarakat dan terima kasih atas pengabdian serta tetap jaga silaturahmi dan nama baik Polri Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkahi segala perbuatan baik yang kita lakukan,” tutur Kapolres Kapolres Kapuas Hulu.

Kompol Yudi Sutrisno, S.E., satu personel personil Polres Kapuas Hulu yang purna tugas mengucapkan terimakasih atas kerja sama dalam kegiatan pelaksanaan tugas di Polres Kapuas Hulu.

"Agar Polri tetap kuat dalam membangun keterpurukan yang saat ini menjadi sorotan publik, semoga kedepan nya polri menjadi lebih baik untuk kedepannya," kata Kompol Yudi Sutrisno, S.E.

Kompol Yudi Sutrisno, S.E, mengharapkan tetap menjalin silaturahmi dan siap untuk mendukung kinerja Polres Kapuas Hulu dalam menjaga sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan selesai sekira pukul 10.20 wib selama berjalannya kegiatan dalam keadaan aman dan kondusif.

(JS/Hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini