-->
    |

Prof Dr KH .Khaidar Nasri Kembali Terpilih Sebagai Ketum PP Muhammadiyah

 


Surakarta, Kapuasrayatoday.com - 

Setelah di buka oleh Presiden RI Joko Widodo, para peserta Muhtamar Muhammadiyah ke 48 melaksanakan sidang pleno ke 3 dengan agenda pemilihan Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang berlangsung di Edutorium KH Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah Surakarta, Sabtu (19/11) 2022. 

Saat pemilihan ketua umum, peserta Muhtamar memilih 13 nama dari 39 calon pimpinan yang telah di tetapkan dalam sidang Tanwir Muhammadiyah. Kemudian ke 13 orang yang terpilih bermusyawarah untuk menentukan ketua umum PP Muhammadiyah yang baru kata ketua DPD Muhamadiyah kabupaten Sekadau Minggu (20/11) melalui pesan singkat WhatsApp.

Adapun tata cara pemilihan Pimpinan Pusat Muhammadiyah dilakukan dengan menggunakan E Voting, sehingga dapat berjalan cepat, tepat dan akurat,bahkan hasil pemilihan dapat diketahui oleh para muhtamirin dan masyarakat umum hanya beberapa menit setelah pemilihan berlangsung karena penghitungan suara menggunakan E Conting. Adapun yang terpilih sebagai ketua umum adalah Prof Dr KH Khaidar Nashir dan Sekretaris Umum Prof Dr H .Abdul Mukti.MEd.

Dari unsur pimpinan daerah Muhammadiyah kabupaten Sekadau ada tiga orang yang menggunakan hak suaranya dan satu orang tidak hadir. Kami berharap pimpinan yang terpilih dapan menjalankan amanah Muhtamar Muhammadiyah dengan sebaik-baiknya dan dapat memajukan Indonesia kata ketua DPD Muhamadiyah kabupaten Sekadau Muhamdi.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini