-->
    |

Bupati Sekadau Hadiri Acara Pelantikan Pengurus MABT Sekadau 2022 - 2027

 


SEKADAU, Kapuasrayatoday.com - Bupati Sekadau, Aron SH menghadiri acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Majelis Adat Budaya Tionghoa (DPD MABT) kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2027 di gedung Kataketik Sekadau, Jumat (23/12/2022).

Ketua pelaksana Daniel Teng menyampaikan tujuan acara ini adalah untuk pelantikan DPD MABT kabupaten Sekadau masa bakti 2022-2027

“Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, terutama pemerintah Daerah kabupaten Sekadau yang telah memberikan bantuan hibah untuk MABT kabupaten Sekadau. Tujuan acara ini adalah pelantikan pengurus DPD MABT kabupaten Sekadau masa bakti 2022- 2027," kata Daniel Teng. 

Sementara Ketua DPD MABT terpilih kabupaten Sekadau, Harianto yang juga anggota DPRD kabupaten Sekadau mengatakan MABT adalah organisasi multi etnis. 

“MABT ini adalah organisasi multi etnis, mari kita bersatu untuk Sekadau yang maju, dan kita akan berusaha mendirikan rumah adat Tionghoa, kami mohon pemerintah Daerah bisa membantu,” kata Sioti panggilan akrab Harianto.

“Kita juga berharap pemerintah Daerah dapat bekerja sama dengan MABT demi mewujudkan Visi dan Misi pemerintah Daerah kabupaten Sekadau, terakhir saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Daerah kabupaten Sekadau yang telah membantu sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar,” tulisnya. 

Di tempat yang sama bupati Sekadau, Aron SH dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus DPD MABT yang baru dilantik. 

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Daerah kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Pengurus DPD MABT yang baru saja dilantik. Kedepan kita berharap MABT kabupaten Sekadau bisa bekerja sama dengan pemerintah Daerah kabupaten Sekadau dalam rangka mewujudkan visi dan misi kabupaten Sekadau," ucap Aron. 

"Terimakasih juga kepada semua pengurus DPD MABT yang selama ini telah membantu pemerintah Daerah kabupaten Sekadau dalam pembangunan di kabupaten Sekadau," tambahnya. 

"Sebentar lagi kita merayakan hari raya Natal, maka dengan ini saya ucapkan selamat Natal, mari kita jaga kondisi kemanan sehingga Natal bisa berjalan dengan lancar," tutup Aron.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD kabupaten Sekadau, Handi, anggota DPRD, Kapolres Sekadau, Dandim Sanggau Sekadau, Kejari Sekadau, ketua DAD kabupaten Sekadau, ketua MABM kabupaten Sekadau, Raja Istana Kusuma Negara, Camat Sekadau Hilir serta para undangan lainnya.

Penulis.   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini