|



Kapolres Sekadau Resmikan Arena POBSI

 

Kapolres AKBP Suyono saat membuka acara Grand Opening POBSi

Sekadau, Kapuasrayatoday.com - 

Kapolres Sekadau AKBP Suyono meresmikan Arena Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) cabang Sekadau di komplek pasar baru Sekadau Sabtu (17/12) 2022.

Acara peresmian Grand Opening 3D Billiard tersebut dihadiri oleh wakil ketua DPRD kabupaten Sekadau Handi, ketua POBSI kabupaten Sekadau, serta sejumlah pengurus POBSI cabang kabupaten Sekadau. 

Tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan dengan diresmikannya arena POBSI kabupaten Sekadau, mudah - mudahan dapat menghasilkan atlet Billiard yang handal untuk bertanding pada ajang turnamen tingkat provinsi Kalimantan barat Yakni Porprov kata Kapolres.

"Saya mengucapkan selamat atas peresmian arena POBSI, semoga dengan berdirinya arena ini akan menghasilkan para atlet Billiard yang handal asal Sekadau," ucapnya.

Kepada pengurus POBSI ia berpesan agar arena ini kiranya bisa dijadikan tempat berlatih para atlet Billiard.

Hindari hal-hal yang tidak baik, seperti konsumsi minuman keras, karena dapat mengundang keributan serta merusak akhlak para atlet nantinya harap Kapolres.

"Saya berpesan kepada pemilik arena yakni Thomas untuk selalu menjaga agar tempat ini betul sebagai ajang berlatih para atlet Billiard,"pesan Suyono.

Penulis.   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini