-->
    |



Wabup Subandrio Tutup GHGN Dan IGI Kabupaten Sekadau Tahun 2022

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com 

Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH secara resmi menutup rangkaian kegiatan gebyar hari guru nasional (GHGN) dan ikatan guru Indonesia (IGI) tahun 2022 pada Jumat (9/12) 2022 yang berlangsung di aula lantai II kantor bupati Sekadau.

Ketua ikatan guru Indonesia (IGI) kabupaten Sekadau Fuad Setiadi S.Pd, mengatakan, peringatan hari guru nasional diperingati setiap tanggal 25 November dan hari ulang tahun ikatan guru indonesia (IGI) jatuh pada tanggal 18 November, untuk memperingati GHGN dan IGI, pihaknya telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seperti seminar Guru, Bimtek untuk guru ASN, dan seminar pendidikan kata Fuad Setiadi.

Ditempat yang sama, kepala.dinas Pendidikan kabupaten Sekadau Fran Dawal dalam sambutannya mengapresiasi atas terselengaranya kegiatan gebyar hari guru nasional (GHGN) tahun 2022 yang telah mengadakan beberapa kegiatan seperti lomba membaca puisi, lomba menyanyi dan berbagai lomba kreasi anak-anak. Ini membuktikan bahwa kehadiran guru memiliki peranan yang sangat strategis untuk meningkatkan sumber daya manusia terutama bagi masyarakat kita di kabupaten Sekadau ujar Dawal.

Wakil bupati Sekadau Subandrio SH.MH yang di daulat untuk menutup rangkaian kegiatan GHGN dan IGI 2022 mengucapkan selamat kepada seluruh guru yang ada di kabupaten Sekadau atas dilaksanakannya gebyar hari guru nasional dan ikatan guru Indonesia kabupaten Sekadau tahun 2022.

Subandrio menambahkan, Pemerintah Daerah tentu siap bergandengan tangan bersama Ikatan Guru Indonesia (IGI) untuk.memajukan dunia pendidikan di kabupaten Sekadau kata Subandrio.

Dia berharap IGI kabupaten Sekadau dapat terus bergerak, berkembang dengan program - program yang inovatif, untuk mencapai tujuan akhir yaitu meningkatkan sumber daya manusia yang ada di kabupaten Sekadau.



Selain itu, Subandrio.juga mengucapkan selamat kepada para siswa yang sudah mendapatkan juara dalam kegiatan GHGN dan IGI dan ini tentu menjadi harapan kita semua, agar hal seperti ini dapat terus dipertahankan dan di tingkatkan sehingga dapat menghasilkan generasi yang berkualitas untuk kemajuan kabupaten Sekadau pungkas Subandrio.

Usai memberikan sambutannya, wabup Subandrio melakukan pemotongan tumpeng ulang tahun HGN dan IGI 2022 dengan memberikan kepada Kadisdik Frans Dawal dan ketua IGI Fuad Seriadi.(tim)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini