|



Weni Wen Meriahkan Malam Hiburan HUT Sekadau XIX

 


Sekadau Kapuasrayatoday.com 

Malam puncak peringatan hari jadi kabupaten Sekadau ke 19 tahun 2022 dimeriahkan oleh artis asal kota Pintianak Weni.

Tak hanya Weni Wen, artis lokal kabupaten Sekadau juga ikut memeriahkan malam hiburan HUT kabupaten Sekadau ke 19 Sabtu (17/12) 2022 malam. 

Sekda Muhammad Isa selaku ketua peringatan HUT Sekadau ke 19 dalam laporannya menyebutkan, kegiatan malam hiburan ini turut disponsori oleh perusahaan perkebunan yang ada di wilayah kabupaten Sekadau. Sekda menambahkan, dengan hari jadi yang ke 19 kita berharap kabupaten Sekadau.bisa maju bersama masyarakat. Sedangkan puncak peringatan hari jadi akan diperingati pada upacara tanggal 19 Desember 2022 dan dilanjutkan dengan sidang Paripurna istimewa oleh DPRD kabupaten Sekadau kata sekda.

Wabup subandrio dalam sambutannya mengatakan, peringatan hari jadi bermakna untuk melihat rantai sejarah mata sebagai pedal yang sangat berharga untuk menapaki masa kini dan masa depan kata wabup.

Pada kesempatan HUT kabupaten Sekadau yang ke 19, mewakili pemerintah kabupaten Sekadau, wabup Subandrio mengucapkan terimakasih kepada para tokoh pemekaran kabupaten Sekadau dan.oara pemimpin daerah sebelumnya serta seluruh pemangku kepentingan yang telah berkonstribusi melalui pemikiran dan karyanya dalam membangun kabupaten Sekadau tutur wabup.

Pada peringatan HUT kabupaten Sekadau ke 19 tahun 2022 terasa sangat spesial karena kita dapat menyelegrakan malam hiburan rakyak di Betang Yout Senter, untuk memberikan hiburan bagi masyarakat untuk bersuka cita memerihakan HUT kabupaten Sekadau.

Wabup.juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh perusahaan perkebunan di kabupaten Sekadau yang telah mendukung malam hiburan rakyat ini tutup wabup.

Usai wabup memberikan sambutan, acara selanjutnya adalah hiburan rakyat dengan penampilan sejumlah artis ibu kota dan artis lokal kabupaten Sekadau.

Penulis.  Sudarno


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini