-->
    |

Bupati Sekadau Hadiri Natal Bersama Warga Sebakong

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -  

Bupati Sekadau, Aron SH menghadiri Natal bersama warga dusun Sebakong desa Sempulau Indah kecamatan Sekadau hilir pada Selasa (3/1) 2023.

Ketua panitia natal bersama dusun Sebakong dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada bupati Sekadau bapak Aron SH yang telah sudi menghadiri acara Natal bersama warga Sebakong. Dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami warga dusun Sebakong ucapnya, hal senada juga disampaikan salah satu tokoh masyarakat dusun Sebakong Jhon. Dia menambahkan, saat ini warga durun Sebakong membutuhkan rumah ibadat (Gereja) yang memadai, sebab bangunan yang ada saat ini yang merupakan hasil swadaya masyarakat sudah tidak memadai dan kondisinya juga sudah tidak layak pakai karena, selain termakan usia bangunan yang ada juga sudah tidak memadai untuk menampung umat yang ada kata Jhon.

Di tempat yang sama, bupati Sekadau Aron SH mengucapkan terimakasih kepada warga dusun Sebakong atas dukungan dan partaisipasinya dalam pembangunan kabupaten Sekadau saat ini kata Aron.

Menanggapi keluhan masyarakat tentang rumah ibadat, Aron memastikan akan mengakomodir secara bertahap.

"Terhadap keluhan yang telah disampaikan, oleh beberapa tokoh masyarakat termasuk pemimpin umat tadi, akan kita akomodir secara bertahap" ucap Aron

Bupati Sekadau Aron SH, saat meninjau Gedung Gereja di dusun Sebakong


Usai memberikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan dilanjutkan dengan peninjauan gedung Gereja.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sekadau Aron SH.Camat Sekadau hilir Joko Dwiharsono, Danramil Sekadau, perwakilan dari Polsek Sekadau Hilir, Babhinsa, Pj Kades Sempulau Indah dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. 

Penulis.    Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini