|



Ikuti Misa Imlek, Aron Lambang Kelinci Air Merupakan Impian Kita Bersama

 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 


Setelah melakukan kunjungan silahturahmi di kediaman sejumlah tokoh masyarakat Tionghoa dalam kota Sekadau, Aron beserta keluarga juga menghadiri misa syukur perayaan Imlek yang berlangsung di Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus Sekadau Minggu (22/1) sore.

Pada kesempatan tersebut Aron mengucapkan selamat merayakan imlek 2574 kepada saudara kita yang merayakannya.

Misa malam ini tambah Aron terasa sangat istimewa karena hampir semua lagu misa yang dibawakan dalam bahasa Mandarin.Sangat istimewa ujar Aron.

Tahun baru Imlek 2574 tahun ini dilambangkan dengan Kelinci Air.

Ini merupakan harapan kita bersama, bukan hanya warga Tionghoa.Sebab Kelinci Air melambangkan kedamaian keramahan, lembut, namun bergerak cepat dan lincah. Semoga tahun depan perayaan imlek bisa lebih meriah kata Aron.

Pada prinsipnya, Pemkab sangat  mendukung karena dimomen seperti ini para keluarga kita yang berada di.luar Sekadau pada umumnya mudik untuk bersilahturahmi bersama keluarga masing - masing.

Ditempat yang sama, ketua panitia misa imlek 2574 tahun 2023 Sugiato mengucapkan terakasih kepada pastor Paroki santo.Petrus dan Paulus Sekadau yang telah memimpin misa imlek malam ini dan terimakasih juga kepada seluruh umat yang menghadiri misa malam ini, kata Sugianto.

Misa dipimpin Pastor Kristianus CP, serta didampingi Pastor Jhon Paulus CP dan satu Diakon.

Usai berkat penutup, umat dibagikan jeruk mandarin sebagai lambang kebahagiaan dan atraksi barongsai dihalaman Gereja serta menyalakan kembang api.(darno)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini