|

Jalin Silahturahmi, Aron Kunjungi Kediaman Beberapa Orang Tokoh Tionghoa Kota Sekadau

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Bupati Sekadau Aron, SH didampingi oleh ketua TP. PKK Ny.Magdalena Susilawati Aron, SP mengunjungi beberapa kediaman tokoh Tionghoa di kota Sekadau.

Kunjungan orang nomor satu di bumi Lawang Kuari itu dilakukan dalam rangka silahturahmi pada saat perayaan Imlek 2574 tahun 2023 Masehi.

Hadir pada saat silahturahmi tersebut Dandim 1204 Sanggau-Sekadau, Kapolres Sekadau dan beberapa kepala SKPD.

Kegiatan silahturahmi dimulai dari kediaman wakil ketua DPRD Handi yang melaksanakan open house, kemudian rombongan berkunjung ke kediaman Titi Hermanto, Mulyadi Alip, Acung Borneo, Miokang dan Ahan Jau.

Kepada para wartawan Aron mengatakan, bahwa kunjungan dirinya sebagai bupati Sekadau ke rumah para tokoh Tionghoa merupakan bentuk silahturahmi biasa, sebagaimana layaknya pemimpin dan masyarakat, agar tidak ada jarak antara pimpinan daerah dan masyarakat.

"Inilah makna kunjungan tersebut, supaya ada kedekatan antara masyarakat dengan pemerintah daerah, agar terjalin komunikasi yang baik demi kemajuan Sekadau,' kata Aron, Minggu (23/01/2023) sore.

Dalam kunjungan tersebut kata dia, dirinya bukan hanya memilih kediaman beberapa tokoh saja, tapi kalau saya kunjungi satu persatu rumah tentu tidak bisa hanya dilaksanakan satu hari saja, tetapi keinginannya tentu setiap warga bisa dikunjungi.

"Saya ingin berkunjung ke rumah semua warga Tionghoa di kota Sekadau, namun hal ini tidak bisa dilakukan satu hari,. mungkin akan dilanjut malam," kata Aron.

Kemudian kunjungan akan di lakukan ke beberapa tokoh Tionghoa di kecamatan, Nanga Taman, Mahap dan Sungai Ayak dengan tujuan agar komunikasi antara masyarakat Tionghoa dengan pemerintah bisa terjalin dengan baik.

Kita ingin semua pihak baik itu Masyarakat Tionghoa, Melayu, Dayak dan masyarakat lainnya ada komunikasi intensif dengan pemerintah daerah, agar proses pembangunan kedepan bisa berjalan dengan baik.

"Karena, untuk membangun Sekadau kita perlu dukungan semua element masyarakat," kata Aron lagi.

Hadir mendampingi bupati, Damdin.1204 Sanggau-Sekadau, Kepala Dinas Pemdes Sabas, kepala Badan BKD, Radius, Kasat Pol PP Paulus Yohanes, Kadis Dinkes PP dan KB Henry Alpius, kadis LH Apeng Petrus, Dirut PDAM Yok Kelak, Danramil Sekadau Galinging, serta beberapa Kabag, dan beberapa pejabat dilingkungan Damdin Sangau-Sekadau.,(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini