-->
    |

Kado Awal Tahun,39 Personel Polres Kapuas Hulu Mendapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com. - Polres Kapuas Hulu menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat 39 personel Polres Kapuas Hulu yang naik pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2023, di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (2/1/2023).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat personil Polres Kapuas Hulu dengan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu beserta pengurus, Pejabat Utama



dan anggota serta ASN Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., menyampaikan bahwa hari ini sebanyak 39 personel Polres Kapuas Hulu dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukannya suatu hal yang harus di dapatkan oleh anggota Polri tetapi harus melewati berbagi Prosedur dan penilaian yang baik.

"Sebagai konsekunesi dari kenaikan pangkat tersebut, saudara di tuntut untuk bekerja yang lebih semangat lagi," kata Kapolres.

Kapolres juga berharap personel yang naik pangkat agar menjadi teladan bagi personel lainnya.

"Untuk personel yang dianugerahi kenaikan pangkat, harapannya agar menjadi suri tauladan dan motivator bagi seluruh personel Polres Kapuas Hulu dan selalu aktif untuk menjembatani kemitraan Polri dengan masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memelihara kamtibmas," ujar Kapolres.

Adapun dari 39 personel itu di antaranya, 15 Perwira dan 24 Bintara. Dengan rincian sebagai berikut :

Dari AKP ke KOMPOL : 1 personel

Dari IPTU ke AKP : 10 personel

Dari IPDA ke IPTU : 4 personel

Dari BRIPKA ke AIPDA : 12 personel

Dari BRIGPOL ke BRIPKA : 11 personel

Dari BRIPDA ke BRIPTU : 1 personel

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran korps raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023 di Besment Polres Kapuas Hulu.(js/hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini