-->
    |



Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Ini Arahan Kabag Ren Polres Kapuas Hulu

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com - Apel pagi merupakan kewajiban anggota Polri dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. 

Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang telah dan akan dilaksanakan.

Dalam kegiatan Apel Jam Pimpinan Polres Kapuas Hulu Senin (16/1/2023) dipimpin oleh Kabag Ren Polres Kapuas Hulu AKP Selamet Riadi diikuti para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, staf Perwira, dan Bintara, Tamtama serta ASN Polres Kapuas Hulu. 

Dalam kesempatan apel jam pimpinan ini, Kabag Ren AKP Selamet Riadi yang mewakili Kapolres Kapuas Hulu menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan pekerjaannya dalam menciptakan situasi yang aman kondusif satu minggu yang lalu dan kegiatan penyambutan Kunker Kapolda Kalbar di wilkum Polres Kapuas Hulu sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

“Terima Kasih kepada seluruh personel yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu berjalan aman dan kondusif, begitupun kegiatan masyarakat yang kita amankan berjalan aman lancar” ujar AKP Selamet Riadi.

Selanjutnya, AKP Selamet Riadi menyampaikan agar seluruh personel Polres Kapuas Hulu bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing tidak perlu lagi ada pelanggaran.

"Sudah cukup rekan kita yang kemaren di PTDH, agar ini kejadian tersebut dijadikan contoh, sebagai intropeksi diri dalam melaksanakan tugas," kata Kabag Ren AKP Slamet Riadi.

Diakhir arahannya, Kabag Ren AKP Selamet Riadi mengajak seluruh personel untuk tetap semangat, menjaga kesehatan dan paling penting jangan lupa berdo'a semoga tetap dalam lindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa.(js/hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini