|



Polres Kapuas Hulu Susun LKIP 2022

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar menggelar rapat Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) tahun 2022 di aula Mapolres Kapuas Hulu, Selasa (17/1/2023) siang.

Rapat penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) tersebut dibuka oleh Wakapolres Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., M.H., yang mewakili Kapolres Kapuas Hulu. Kegiatan rapat tersebut di hadiri para Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu dan para Kaur Mintu serta Bamin Bag, Sat dan Si Polres Kapuas Hulu.

Wakapolres Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., M.H., yang membacakan sambutan Kapolres Kapuas Hulu menyampaikan bahwa kegiatan Rapat Penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIP) Polres Kapuas Hulu Tahun Anggaran 2022 ini disusun pada Tahun 2023 selambatnya di sampaikan ke Kapolda Kalbar melalui Karo Rena paling lambat tanggal 24 Januari Tahun 2023 berjalan sebagaimana tertuang dalam Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2015 Tentang Perubahan Atas Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2012 Tentang Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Pengukuran kinerja ini sendiri dilaksanakan untuk menjamin adanya Peningkatan dalam Pelayanan Publik dan Akuntabilitas dengan melakukan Klarifikasi Output dan Outcome yang akan dan seharusnya dicapai untuk memudahkan terwujudnya Organisasi yang Akuntabel yang dilakukan secara berkala baik Triwulan maupun Tahunan," kata Kompol Hilman Malaini.

Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., M.H., pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir pada saat ini serta atas pelaksanaan Program Kinerja dan Anggaran yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu satu tahun berjalan, baik Capaian Output yang dapat di pertanggungjawaban kan secara akuntabel serta Outcome yang mencerminkan seberapa dapatnya Polres Kapuas Hulu dalam memenuhi kebutuhan dan harapan Masyarakat.

"Harapannya bahwa semua dapat tercapai, walaupun di Satker kita memang masih memiliki kendala kendala, namun bukan berarti hal tersebut menjadikan kita untuk tidak dapat bekerja bagus, maka dari itu jadikan hal ini sebagai acuan kita agar bisa menjadi lebih baik," ujar Wakapolres Kapuas Hulu Kompol Hilman Malaini, S.H., S.I.K., M.H.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan materi oleh Kabag Ren Polres Kapuas Hulu AKP Selamet Riadi.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama, kegiatan tersebut selesai pada pukul 14.45 wib.(js/hms)




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini