|



Sat Samapta Polres Kapuas Hulu Laksanakan Patroli Rutin, Ini Tujuannya

 


Kapuas Hulu,Kapuasrayatoday.com  - Unit Turwali Satuan Samapta Polres Kapuas Hulu gencar melaksanakan patroli pada malam hari di beberapa lokasi seputaran kota Putussibau Utara dan Putussibau Selatan, Senin (2/1/2023).

Brigadir Adi Hardianto yang memimpin Kegiatan patroli mengatakan patroli dimulai dengan route patroli sepanjang jalan protokol di kota Putussibau dan jalan Lintas Selatan Putussibau Selatan serta memantau sejumlah lokasi lainnya termasuk beberapa objek vital seperti perbankan dan pusat perbelanjaan seperti pasar merdeka serta beberapa mini market yang berada di wilayah Kecamatan Putussibau Utara dan Putussibau Selatan. 

Patroli yang rutin dilaksanakan oleh tim patroli Sat Samapta Polres Kapuas Hulu bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari dengan maksud menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif sehingga masyarakat merasa tenang melakukan aktivitas pada malam hari.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasat Samapta AKP Edy Supriyanto, SH menjelaskan bahwa Unit Turwali Sat Samapta Polres Kapuas mensiagakan 3 regu dipimpin oleh Danru masing-masingsiap yang secara bergantian dan rutin akan melaksanakan patroli siang hingga malam hari di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. 

Kasat Samapta juga meminta anggota patroli untuk terus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk mendukung dan bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban agar kegiatan masyarakat menjadi aman dan kondusif.(hms)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini