|



Tingkatkan Rasa Kebersamaan, Dinas Lingkungan Hidup Sekadau Adakan Natal Bersama

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan hubungan kekeluargaan sesama ASN, Dinas Lingkungan Hidup (LH) kabupaten Sekadau mengadakan acara Natal Bersama bertempat di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup pada Jumat (6/1) 2023 yang diikuti oleh seluruh pejabat dan staf.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sekadau Apeng Petrus, S.STP dalam sambutannya sangat mengapresiasi inisiatif dari seluruh ASN Di

nas Lingkungan yang telah mengagas terselenggara acara ini, dia juga berpesan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan di momen yang sangat tepat,termasuk pada perayaan Imlek dan Idul Fitri yang akan datang kata Apeng.

Selain pada hari raya keagamaan, kegiatan serupa juga dapat dilaksanakan pada saat Hari ulang tahun beberapa pejabat dan staf Dinas Lingkungan Hidup. 

Karena pada momentum ulang tahun,itu merupakan bentuk rasa syukur kita atas usia yang bertambah yang merupakan bentuk kasih Tuhan kepada kita umatnya untuk terus berkarya bagi sesama pungkas Apeng Petrus S.STP

Acara tersebut juga dirangkai dengan doa dan santap siang bersama.

Penulis.   Sudarno

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini