|



Jum'at Curhat,Kapolres Kapuas Hulu Jalim silaturahmi Dengan Komunitas MTB

 


Putussibau Kapuqsrayatoday.com - Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar kembali menggelar Jum'at Curhat.
Kali ini Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, bersilaturahim dengan komunitas Mountain Bike (MTB) Kapuas Hulu bertempat di warung Langkau Uma Jl. Iskandar Muda Kec. Putussibau Utara Kabupaten Kapuas Hulu, Jum'at (17/2/2023).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISI) Kabupaten Kapuas Hulu Joe Rudi, Ketua Komunitas Mountain Bike Kapuas Hulu Wan Ridwan beserta anggotanya, Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, pada kegiatan Jum'at Curhat tersebut mengharapkan adanya komunikasi yang aktif antara komunitas Mountain Bike (MTB) dan pihak Kepolisian khususnya Polres Kapuas Hulu dan juga tidak mau adanya paparan yang terlalu jauh antara pihak kepolisian dan masyarakat maupun komunitas Sepeda Gunung (MTB) Kapuas Hulu.

"Apabila ada kegiatan-kegiatan yang kira-kira perlu dilakukan pengamanan maka segera komunikasi dengan Polres Kapuas Hulu, maka akan segera kami tindak lanjuti," kata Kapolres.

"Kami mendukung adanya komunitas sepeda di Kabupaten Kapuas Hulu guna memancing minat dan semangat olahraga masyarakat khususnya di bidang olahraga sepeda karena dapat membantu menjaga kesehatan dan kebugaran masyarakat serta komunitas sepeda ini juga merupakan hal yang sangat positif untuk dikembangkan dan terus di tingkatkan khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," kata Kapolres.

Terakhir Kapolres mengajak komunitas sepeda untuk mengadakan sebuah event berbentuk sepeda santai, dengan tujuan memberikan hiburan kepada masyarakat serta memicu minat masyarakat untuk dapat aktif berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

Kegiatan Jum'at Curhat Kapolres Kapuas Hulu bersama komunitas Mountain Bike (MTB) Kapuas Hulu merupakan salah satu Program Polda Kalbar sebagai bentuk pendekatan dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat serta untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas dengan tujuan mewujudkan dan menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.(js/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini