|



Kapolres Kapuas Hulu Berikan Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com - Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dalam menjalankan tugas Kepolisian.
Pemberian penghargaan ini dilaksanakan saat apel di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (20/2/2023).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, yang disaksikan oleh Wakapolres Kompol Hilman Malaini, SH, SIK, MH, Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu dan personel serta ASN Polres Kapuas Hulu.

Dalam amanatnya, Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan kepada personil yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian adalah sebagai wujud kepedulian organisasi kepada anggota terutama di Polres Kapuas Hulu. 

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan bahwa dengan pemberian penghargaan ini menjadi motivasi untuk ke depannya untuk anggota agar tidak henti-hentinya dan tidak bosan mengukir prestasi.

"Dengan pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi seluruh personil Polres Kapuas Hulu agar melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," kata Kapolres.

"Harapannya agar seluruh anggota terutama di Polres Kapuas Hulu berlomba-lomba untuk mendapatkan penghargaan ini serta selalu berpacu dalam mengukir prestasi dalam hal yang positif," harap Kapolres.

Adapun personil Polres Kapuas Hulu yang mendapatkan penghargaan, adalah sebagai berikut yaitu Kasat Reskrim AKP Joni, S.H., M.A.P., KBO Sat Intelkam Iptu Didik Rianto, Aipda Adi Suprapdi, Aipda R.A. Tambunan, Aipda Bambang Suryanto, Aipda Hendra Wijaya, S.H., Aipda Dodo Hariyanto, S.H., Aipda Belmi Siallagan, S.AP., Bripka Antonius Kiun, Bripka Sunardi, Bripka Nardiyandus, S.H., Bripka Agus Limaran, S.H., Briptu Frans Guido Fayoli, S.H., dan Bripda Albertus Altim.(Js/hms)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini