|



Pemerintah Dan Forkopimda kabupaten Sekadau Laksanakan Imlek Beesama

 Aron : Imlek Bersama Ajang Silaturahmi Antar Sesama.



Sekadau, Kapuasrayatoday.com

Bupati Sekadau Aron, SH didampingi oleh ketua TP. PKK Ny.Magdalena Susilawati, Aron SP beserta unsur Forkompinda menghadiri acara Imlek bersama, Sabtu (4/2) 2023 di rumah dinas Bupati Sekadau.

Dalam arahannya bupati pada kesempatan itu mengatakan, bahwa perayaan Imlek bersama sebagai ajang silahturahmi antar tokoh Tionghoa dan jajaran pemerintah daerah kabupaten Sekadau serta unsur Forkompinda.

Selain itu ajang Imlek bersama ini juga bisa dijadikan sarana untuk bertemu, bertegur sapa, karena ada yang pada saat perayaan Imlek, tidak bisa bertemu Sehingga pada saat ini kita bisa saling bertemu kata Aron.

Imlek bersama ini akan menjadi agenda rutin pemerintah daerah kabupaten Sekadau, setiap tahunnya berakhir.

"Saya pada hari H perayaan Imlek tidak bisa berkunjung ke rumah warga Tionghoa satu-persatu,. makanya pada momen Imlek bersama ini kita bisa bertemu," kata Aron.

Masih dikatakan Aron, jika kita melihat shio pada tahun baru Imlek kali ini adalah tahun Kelinci Air.

mudah-mudahan dengan Shio Kelinci Air dapat mendatangkan kesejukan bagi kita.

Ia juga berharap acara seperti ini hendaknya terus kita lakukan, karena.pada acara begini kita bisa ngobrol, bersenda gurau,saling ngobrol dan berbagi pengalaman.

Selian itu lanjut Aron, pemerintah daerah juga perlu masukan dan saran dari para tokoh Tionghoa terkait pembangunan, karena untuk melaksanakan pembangunan pemerintah daerah tetap membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuklah dukungan dari para tokoh dan warga Tionghoa.

"Acara seperti ini termasuk dalam visi dan misi pembangunan daerah kabupaten Sekadau, yakni membangun budaya yang bermartabat," kata Aron.

Masih dikatakan Aron, lewat 

pertemuan seperti ini kita bisa ngobrol dan saling berkomunikasi demi mesranya hubungan masyarakat dengan pemerintah daerah.

Diskusi yang baik, dengan masyarakat demi untuk kemajuan kabupaten Sekadau.

"Saya bersama wakil bupati Sekadau mengharapkan peran masyarakat semua untuk menyukseskan pembangunan," kata Aron.

Hadir pada acara tersebut, Damdin.1204 Sgu-Skd, Kapolres Sekadau, wakil ketua DPRD Handi, Sekda Muhammad Isa dan istri,Raja Sekadau Efendi,.Ketua MABT Harianto Siotie, anggota DPRD Hasan, Ketua DAD Jefray Raja Tugam para kepala SKPD, para tokoh Tionghoa serta ketua Yayasan se-kabupaten Sekadau, serta seluruh warga Tionghoa yang hadir pada acara tersebut.(dar)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini