|



Perbaiki Akses Jalan Kayu Lapis, PT.MPE kerahkan 2 Alat Berat

 Kades : Terimakasih PT.MPE, Kami Sangat Mengapresiasi



Sekadau,Kapuasrayatiday.com - 

Guna memperbaiki akses jalan ex  PT.Kayu Lapis Indonesia (PT.KLI), perusahaan perkebunan PT.Multi Prima Entakai (PT.MPE) mengerahkan dua alat berat masing - masing motor grader dan pibrator.

Pantauan media ini Senin (20/2) 2023 di lokasi menunjukan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memperbaikai jalan belubang dan berbatuan agar lebih nyaman untuk dilalui kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.



Untuk menimbun jalan berlubang, pihak MPE juga mengerahkan sejumlah truck untuk mengangkut material batu.

Dihubungi terpisah, Kades Gonis Tekan Rizal Arafat mengatakan, sebagai pemerintah desa, pihaknya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh PT.MPE dengan memberikan Coorporate Social Reaponsibility (CSR) dengan memperbaiki akses jalan di wilayah desa Gonis Tekam.

"Harapan kami, kedepan tidak hanya sampai disini saja, dengan kurangnya intensitas hujan, di wilayah pemukiman pada musim kering dapat dilakukan penyiraman untuk mengurangi debu.



Dikompirmasi terpisah, Manager CSR PT.MPE area Sekadau Yusvinus Swisto mengatakan pihak perusahaan tetap berkomitmen terhadap kesepakatan bersama Pemerintah daerah kabupaten Sekadau, dimana perusahaan yang berada di area jalan ek Kayu lapis sudah diberikan tanggung jawab masing - masing untuk merawatnya dan kita tetap komitmen ujar Yusvinus Swisto.

"Prinsipnya kita tetap komitmen dengan kesepakatan bersama pemerintah daerah kabupaten Sekadau, tanggung jawab kita, kita rawat meskipun jaraknya pendek, tapi intensitas kendaraan yang melewati jalan tersebut sangat tinggi, sehingga kemungkinan rusak juga sangat tinggi" pungkasnya. (Darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini