|

Tokoh Pemuda Empetai Apresiasi CSR PT.MPE, Ini Yang Dilakukan Untuk Masyarakat Sekitar

 

Alat berat yang terjunkan untuk perbaikan jalan menuju kecamatan Belitang Hilir

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Untuk mempermudah akses masyarakat dari dusun Empetai desa Merbang menuju kecamatan Belitang hilir, perusahaan perkebunan kelapa.sawit PT.Multi Prima Entakai (PT.MPE) Group, melakukan perbaikan akses jalan sepanjang 3 Km. 

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu tokoh pemuda desa Merbang yang juga ketua KUD Renjang Bersatu Albertus Wawan kepada redaksi Kapuasrayatoday.com Sabtu (11/2) 2023 siang.

Wawan mengatakan meski secara fisik PT.MPE tidak memiliki kebun Inti maupun Plasma di wilayah tersebut, tapi lagi - lagi PT.MPE Group m em mengucurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memperbaiki ruas jala dari dusun Empetai desa Merbang menuju kecamatan sepanjang 3 Km tulis Wawan pangilan akrab Albertus Wawan melaluj pesan singkatnya.

"Kita sangat mengapresiasi PT.MPE. Walaupun tidak ada kebunnya di lokasi itu, Lagi-lagi PT.MPE GROUP kucurkan program CSR untuk perbaikan jalan dari dusun empetai desa merbang menuju ke arah kecamatan sepanjang 3km" terimakasih PT.MPE kata Wawan.

Dihubungi terpisah HRD PT.MPE Group 

Josaphat DH berharap melalui program CSR dapat terjalin hubungan harmonis antara PT.MPE dengan masyarakat disekitar lokasi.

"Melalui program CSR ini kita berharap hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik" kata Josaphat. (Darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini