|



DAD Sekadau Tunjuk, Kobat Menak Kerabat Jadi Panitia Gawai Dayak Tahun 2023


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dewan Adat Dayak (DAD) kabupaten Sekadau mengadakan rapat persiapan untuk membahas tahapan dan pembentukan panitia Gawai Dayak kabupaten Sekadau tahun 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Betang Yout Senter pada Selasa (28/3), dan di.pimpin langsung oleh ketau DAD Jeffray Raja Tugam SE 

Dalam sambutannya, Jeffray Raja Tugam mengatakan,bahwa pertemuan i ini bertujuan untuk mendengar pendapat dan masukan dari Ketua dan Pengurus Kobat Menak Kerabat (Komekar) untuk memilih Ketua Gawai Dayak tahun 2023 yang ditunjuk oleh Paguyuban Komekar kata ketua DAD Jeffray Raja Tugam.

Berdasarkan hasil musyawarah ketua dan pengurus Komekar, paguyuban telah merekomendasikan Martinus Siden untuk menjadi Ketua Gawai Dayak kabupaten Sekadau pada tahun 2023.

Setelah ditunjuk sebagai ketua panitia  Gawai Dayak 2023, Martinus Siden juga meminta dukungan dan saran dari seluruh anggota panitia untuk menyukseskan acara Gawai Dayak tahun 2023.

Selain memilih ketua panitia gawai, rapat tersebut juga membahas beberapa hal terkait persiapan Gawai Dayak tahun 2023, seperti tema Gawai Dayak 2023 dan proses pelaksanaan Gawai agar bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua kata Martinus Siden. 

Sumber : Tim Tawak Borneo

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini