|



Dalam Rangka Menyambut HUT KE-77 Persit Kartika Chandra Kirana, Korem 121/ABW Adakan Doa Bersama Lintas Agama

 


Sintang, Kapuasrayatoday.com -

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura melaksanakan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka menyambut HUT ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2023.

Kegiatan berlangsung di Aula Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No. 1, Tanjungpuri, Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (29/3/2023).

Doa bersama lintas agama ini dipimpin oleh para tokoh dari Agama Islam, Katolik dan Protestan. Agama islam dipimpin oleh Ustadz Zulkifli dari Bintal Rem 121/Abw, Pastor RD Agustinus Xaverius Bahang dari gereja RMSA Sungai Durian, Pendeta Regina dari GPIB Pertara. 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. selaku Pembina Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pembina Harian Persit KCK Koorcab Rem 121 Kolonel Arh Andi Budi Sulistianto mengatakan, bahwa kegiatan Doa Bersama Lintas Agama, yang kita laksanakan ini selain dalam rangka menyambut HUT Persit ke-77, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara umat beragama, dan tentunya ini adalah momentum untuk memperkuat kebersamaan antara prajurit, PNS dan Persit Keluarga Besar Korem 121/Abw.

"Diharapkan melalui kegiatan doa bersama ini kedepan peran Persit dapat lebih berkualitas dan mampu memberikan kontribusi positif dalam mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat," kata Danrem.

Pada kesempatan ini Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Eni Pribadi Jatmiko juga mengajak kepada seluruh Persit jajaran Koorcab Rem 121, untuk bersama-sama memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan rahmat, petunjuk dan perlindungan supaya organisasi Persit semakin solid, produktif dan berkualitas guna membangun keluarga dan generasi muda berkualitas menuju Indonesia maju.

"Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dari ibu-ibu, serta semua pihak yang telah turut membesarkan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana," ucap Ny. Eni Pribadi Jatmiko.

Kegiatan doa bersama lintas agama ini juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr Ny. Eni Pribadi Jatmiko, Pembina Persit KCK Koorcab Rem 121 Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. dalam hal ini diwakili oleh pembina harian Persit KCK Koorcab Rem 121 Kolonel Arh Andi Budi Sulistianto, Para Kasi Korem 121/Abw, Dandim 1205/Stg beserta istri, Dan Yonif 642/Kps beserta istri, Para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw beserta istri serta para ketua seksi dan pengurus persit KCK Koorcab Rem 121.(Penrem121/Abw).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini