|



Jelang Pemilu 2024, Ketua SMSI Kalbar Koordinasi Dengan Panwascam Kapuas

Foto: Ketua SMSI Kalimantan Barat Muhammad Khusyairi Bersama Anggota Panwaslu Kecamatan Kapuas Siswanto Syahputra di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kapuas

Sanggau.kapuasrayatoday.com-
Jelang Pemilihan Umum Tahun 2024 secara serentak, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Barat, Muhammad Khusyairi melakukan koordinasi dengan Panwascam Kecamatan Kapuas. Kamis (16/03/2023).

Koordinasi yang dilakukan di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kapuas tersebut di sambut oleh Anggota Panwaslu Kecamatan Kapuas Siswanto Syahputra Sebagai Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa. 

"Muhammad Khusyairi sangat berharap pada saat dilangsungkannya Pemilu nantinya agar Panwascam Kecamatan Kapuas dapat  bersinegisitas dan bekerja sama dengan Pihak Kepolisian dalam  pengawasan Pemilu  tahun 2024, khususnya di wilayah Kecamatan Kapuas."

Dikatakan Muhammad Khusyairi yang juga akrab disapa Sery Tayan tersebut juga agar Panwascam Kecamatan Kapuas dalam hal melaksanakan Pengawasan Tahapan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Sanggau di wilayah Kecamatan Kapuas ini sesuai dengan Peraturan yang berlaku yakni pada UU No.10 tahun 2016, PKPU No 05 Thn 2020 dan PKPU No 06 Thn 2020 serta Perbawaslu No 04 Thn 2020.

Sery Tayan juga meminta dengan tegas, agar nantinya Panwascam Kecamatan Kapuas dalam upaya melaksanakan pengawasan Pemilu tetap bersikap netral demi suksesnya Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Sanggau khususnya wilayah Kecamatan Kapuas serta mengedepankan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Semoga tahapan pemilu tahun 2024 di tahun politik  ini berlangsung  dengan lancar dan sukses, kegiatan monitoring dan kordinasi dengan Panwascam Kecamatan Kapuas situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif," tutur sery (Agung)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini