|



Relawan Kawan Siap Berpartisipasi Sambut Kedatangan Puan Maharani Di Sintang

 

Relawan KAWAN kabupaten Sekadau sesaat sebelum keberangkatan menuju kabupaten Sintang

Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Untuk menyambut kedatangan ketua DPR RI Puan Maharani di Gor Apang Semangai kabupaten Sintang, relawan Krisantus Kurniawan (KAWAN) siap berpartipasi menuju kota Sintang pada Minggu (19/3) 2023.

Ketua relawan Krisantus Kurniawan (KAWAN) Pilontius mengatakan, keikutsertaan relawan KAWAN yang akan menghadiri pertemuan bersama ketau DPR RI Puan Maharani berasal dari berbagai kecamatan dan desa yang ada di kabupaten Sekadau.

"Relawan yang akan mengikuti pertemuan dengan ketua DPR RI Puan Maharani merupakan anggota dan simpatisan KAWAN yang berasal dari berbagai desa yang ada di kabupaten Sekadau dengan semboyan PERUT KENYANG JALAN LANCAR"  kata Pilontius.

Adapun jumlah relawan KAWAN yang akan menghadiri pertemuan tersebut berjumlah 86 orang yang terdiri dari para ketua relawan KAWAN di tingkat kecamatan dan desa ujar Pilontius.

Pilon menanbahkan, jumlah yang mengikuti kegiatan ini sengaja dibatasi mengingat keikutsertaan ini bersifat sukarela.

Sedangkan untuk keberangkatan menuju kabupaten Sintang rombongan relawan KAWAN mengunakan kendaraan pribadi baik roda 4 maupum roda dua yang dikoordinir melalui DPC PDIP kabupaten Sekadau pungkas Pilontius (Darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini