|



28 Petugas Lapas Narkotika Karang Intan Naik Pangkat

 


Karang Intan, Kapuasrayatoday.com - 28 Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan naik pangkat setingkat lebih tinggi dan penyesuaian.
Penyematan tanda kenaikan pangkat dilakukan langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Wahyu Susetyo, yang dirangkaikan dengan Apel Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023 di Aula Ruang Kunjungan Lapas, Kamis (27/4/2023).

“Kita wajib berbahagia dan bersuka cita, karena banyak hal positif yang terjadi bertepatan dengan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, yakni kenaikan pangkat beberapa petugas dan menghibur dua orang petugas yang akan bertugas di tempat baru, kita wajib mensyukurinya dan selamat untuk kita semua,” ucap Kalapas awal sambutannya.

Masih dalam suasana Lebaran Idulfitri 1444 H, Kalapas di hadapan seluruh petugas yang hadir memikirkan minal aidin wal faizin, semoga Allah menjadikan kita kembali ke fitrah dan orang yang memperolah kemenangan.

“Sesuai tema yang diusung “Transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK, Indonesia Maju” setiap hari kita melaksanakan tugas berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif, sehingga kita dapat mewujudkan Pemasyarakatan yang PASTI dan Maju,” sambung Kalapas.

Salah seorang petugas yang hari ini naik pangkat Anggun Mellynia Sukasti mengaku senang atas kenaikan pangkat yang diterimanya, ia berharap mampu untuk terus berkontribusi positif terhadap organisasi.

Bahagia sejauh ini sudah melewati 4 tahun pengabdian, suka duka telah dilalui dan hari ini bisa naik pangkat. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, semakin berkontribusi positif terhadap organisasi dan bisa memajukan Lapas Narkotika Karang Intan, serta bisa bekerja hingga pensiun,” tulisnya senang.

Kegiatan ditutup dengan ucapan selamat oleh Kalapas dan pejabat struktural serta seluruh peserta apel kepada 28 petugas yang naik pangkat.

28 Petugas yang hari ini naik pangkat, diantaranya 1 orang petugas untuk pangkat Penata Tingkat I (III/d) yakni Muhammad Ridhoni, 6 orang petugas naik pangkat pemeriksaan dinas untuk Penata Muda (III/a) yakni Hairul Syahyuli, Rahmad, Muhammad Nugraha Firdaus , Firma Noviawan, Ricky Adi Pauzi, dan Ironi Kanti Prayogo. 

5 orang petugas naik pangkat penyesuaian ijazah untuk Penata Muda (III/a) yakni Ardian, Sri Nurcahyaningsih, Akhmad Bakri, Rasidah dan Muhammad Faisal Maruf. 

16 orang petugas untuk pangkat Pengatur Muda Tingkat I (II/b) yakni Eva Nurhasanah, Muammad Firdaus Algifari, Achmad Saudi Ridhoni, Rizky Fajar Adeputra, Muhlis Hadianoor, Muhammad Riyas Al Fariza, Irfan Cahyani Putera, Mukhlis, Amir Setiawan, Agus Adianor, Alyssa Royani, Gunawan, Rahmat Fahroni, Hadi Rusyadi, Abdillah Ridha Setiawan dan Anggun Mellynia Sukasti.(*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini