|



Baksos Pemasyarakatan Peduli HPB 59, Lapas Banjarbaru Bagikan Sembako Ke Rumah Anak Yatim Ar-Rahmah dan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera Banjarbaru

 


Banjarbaru, Kapuasrayatoday.com - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, Lapas Kelas IIB Banjarbaru melaksanakan Bakti Sosial ke Rumah Anak Yatim Ar-Rahmah dan Panti Sosial Tresna Werdha Budi Sejahtera Banjarbaru. Kegiatan ini juga dilaksanakan serentak oleh seluruh jajaran Pemasyarakatan, pada Jumat (14/4/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kalapas Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang dan diikuti Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Banjarbaru dengan membagikan sembilan bahan pokok (sembako) kepada anak-anak yatim dan lanjut usia.

Amico mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian jajaran Pemasyarakatan terhadap sesama,"semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima, khususnya dalam menjalani ibadah puasa dan lebaran dalam waktu dekat ini,” harapnya.

Lebih lanjut, Amico menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas Lapas Banjarbaru atas partisipasi dan sumbangsihnya sehingga seluruh rangkaian kegiatan HBP Ke-59 berjalan sesuai dengan yang diharapkan. 

"Semoga apa yang rekan-rekan  lakukan manjadi catatan amal ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Terlebih dalam momen ramadan ini semoga membawa keberkahan bagi seluruh petugas,” ungkapnya.

Sementara itu, Abdul Qowim selaku pengurus Rumah Anak Yatim Ar-Rahmah menyampaikan ungkapan terima kasih atas bantuan yang telah diterima. "kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Lapas Banjarbaru telah memberikan bantuan untuk anak-anak kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak dan Ibu semua dengan kesehatan dan keberkahan," ucapnya.(*)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini