|



Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kalis dan Bhayangkari Berbagi Takjil

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com  - Polsek Kalis Polres Kapuas Hulu beserta Bhayangkari Ranting Kalis melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat Kamis (13/4) 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung tepat di depan Mapolsek Kalis.

Saat membagikan takjil tampak Kapolsek Kalis Ipda Egidius Egi, S.H., didampingi oleh Kanit Samapta Aiptu Yuda Asmara, Kanit Provost Aiptu Hendra Maulana, Kanit Reskrim Aipda Ewit Parjianto, Kanit Intelkam Aipda Surya Darma dan personil serta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kalis dan juga didampingi oleh pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Kalis 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kapolsek Kalis Ipda Egidius Egi, S.H., mengatakan, hari ini kami bersama anggota dan Bhayangkari berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan akan berbuka puasa.

“Melalui kegiatan berbagi takjil ini kami dapat bersilaturahmi dan menjalin kebersamaan bersama masyarakat,” kata Ipda Egidius Egi.

Selanjutnya, Ipda Egidius Egi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian anggota Polsek Kalis dan anggota Bhayangkari di bulan Suci Ramadan 1444 H/2023 M.

"Adanya kegiatan ini, kita harapkan semakin erat terjalinnya sinergitas antara polisi dan masyarakat untuk menciptakan stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalis," kata Ipda Egidius Egi.

“Jangan dilihat apa yang diberi, tapi ada nilai-nilai dalam kegiatan ini,” ujar Kapolsek Kalis Ipda Egidius Egi, S.H.

( JS/Humas)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini