|



Buka Festival Meriam Karbit, Aron: Mari Kita Lestarikan Budaya ini

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com -

Dalam rangka meriahkan malam Idul Fitri 1444 H tahun 2023, bupati Sekadau Aron SH membuka acara festival meriam karbit di halaman Keraton Kusumanegara pada Sabtu (22/4) 2023 sekitar pukul 21.00 Wiba.

Ketua panitia penyelengara Agus Tami mengatakan, kegiatan festival budaya ini di support oleh pemkab Sekadau." Terimakasih kepada pemkan Sekadau yang telah mensuport kegiatan budaya ini" kata Agus Tami.

Agus Tami berharap kegiatan ini berjalan lancar dan kondusip sehingga kegiatan serupa tahun depan bisa kami laksanakan kembali ucap Agus Tami.

Bupati Sekadau Aron SH merasa bangga karena kita semua merasa peduli dengan pelestarian budaya kita, Festival ini merupakan sarana kita untuk melestarikan budaya kita, hal seperti ini jangan sampai punah. Mari kita lestarikan aja Aron.

Kegiatan ini juga kami dukung. Jangan hanya melihat dari jumlah bantuannya, tapi paling tidak ini merupakan langkah awal untuk kita melangkah kedepan. mudah - mudahan kegiatan seperti ini bisa kita lestarikan.

Kedepan kata Aron kegiatannya supaya dikemas sedemikian rupa agar bisa menjadi daya tarik wisata. Hadianya tidak seberapa, tapi semangatnya luar biasa.Kepada peaerta aron berharap agar tetap sportip.

Aron juga mengucapkan "Selamat Idul Fitri 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin".

Kegiatan inindi hadiri ketua Tp.PKK Ny.Magdalena Susilawati Aron SP. Sekda Muhammad Isa, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, Danramil Sekadau, Ketua MABM, da Plt Camat Sekadau Hilir, (darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini