|



Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Polsek Semitau Bagikan Paket Ramadhan Kepada Warga Kurang Mampu

 


Putussibau, Kapuasrayatoday.com - Polsek Semitau Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar membagikan sembako di tengah nuansa Ramadhan 1444 H kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Semitau, Selasa (4/4/2023).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, melalui Kapolsek Semitau Lulu Sihombing, mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Ia berharap dengan memberikan bantuan sosial ini dapat membantu meringankan beban kepada warga yang kurang mampu serta menambah usia di wilayah Kecamatan Semitau.

“Sembako yang dibagikan tersebut sebanyak 50 paket yang berisi beras, indomie, gula, kopi, minyak goreng dan teh,” kata Iptu Lulu Sihombing.

Selanjutnya, Iptu Lulu Sihombing mengatakan bahwa tujuan dari pemberian Bansos tersebut adalah untuk membantu dan meringankan beban warga yang kurang mampu akibat dampak dari adanya komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga saat Ramadhan ini dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

"Penyaluran bantuan Sosial tersebut di serahkan dengan cara mendatangi ke rumah-rumah warga masyarakat yang layak menerima bantuan sosial tersebut," kata Iptu Lulu Sihombing.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat memberikan manfaat serta dapat meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih dengan adanya komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga, pada saat bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M," tutur Iptu Lulu Sihombing.

(JS/Humas)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini