|



Kapolres Kapuas Hulu Sambut Kedatangan Rombongan "Mudik Gratis Presisi Katulistiwa 2023"


 Putussibau,Kapuasrayatoday.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, menyambut kedatangan rombongan "Mudik Gratis Presisi Khatulistiwa 2023" di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Kamis (20/4/2023) pagi.

Setibanya di Mapolres Kapuas Hulu, puluhan pemudik yang tergabung dalam rombongan mudik gratis Presisi Khatulistiwa 2023 diterima langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, Pejabat Utama Polres Kapuas Hulu dan Japung Rekayasa LLAJ Mat Amin (yang mewakili Kadis Perhubungan Kabupaten Kapuas Hulu) serta personel Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, melalui Kasi Humas Iptu Jaspian mengatakan bahwa rombongan mudik gratis Presisi Khatulistiwa 2023 yang tiba di Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu dengan menggunakan 3 kendaraan yang terdiri dari 2 bus Damri dan 1 bus milik Polres Kapuas Hulu.

"Rombongan Mudik Gratis Presisi Khatulistiwa 2023 ini yang diinisiasi oleh Polda Kalbar bersama Pemprov Kalbar dan pihak-pihak terkait berangkat dari Pontianak ke Putussibau pada hari Rabu tanggal 19 April 2023 pukul 10.00 wib yang diberangkatkan dari Polda Kalbar dan dilepas oleh Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, " kata Iptu Jaspian.

Selanjutnya, Iptu Jaspian menyampaikan bahwa perjalanan dari Pontianak menuju Sintang dikawal oleh PJR Polda Kalbar kemudian dari Sintang menuju Putussibau dikawal personil Sat Lantas Polres Kapuas Hulu.

"Alhamdulillah warga masyarakat yang ikut rombongan Mudik Gratis Presisi Khatulistiwa 2023, semua sampai di Putussibau dalam keadaan selamat," ujar Iptu Jaspian.

Salah satu warga mengucapkan terimakasih telah dilaksanakan nya mudik gratis Presisi Khatulistiwa Idul Fitri 1444 H semoga bermanfaat untuk kita semua dan mudah-mudahan tahun depan bisa diadakan lagi.

"Terimakasih kepada Kapolres Kapuas Hulu dan Kapolda Kalimantan Barat telah membawa kami menumpang gratis sampai ketempat tujuan," kata salah satu peserta mudik gratis Presisi Khatulistiwa yang tidak mau disebutkan namanya.(hms)




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini