|



Kodim 1204 Sanggau Doa Bersama Untuk Prajurit Yang Sedang Melaksanakan Tugas

Foto: Kegiatan Doa Bersama Anggota Kodim 1204/Sanggau di Masjid Agung Al-Muawwanah

Sanggau.kapuasrayatoday.com - Semangat di Bulan Suci Ramadhan Anggota Kodim 1204/Sanggau Melaksanakan Sholat Isya dan Sholat Tarawih secara berjamaah di Masjid Agung Al Muawwanah Jalan Haji Abbas Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau yang di pimpin oleh Ustad Muhammad Hasbi. Senin (17/04/2023)

"Kegiatan ini dalam rangka mendoakan kepada rekan-rekan prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi senantiasa di berikan keselamatan, kesehatan dan kekuatan."

Kegiatan doa bersama dipandu oleh Ustad Muhammad Hasbi. Doa bersama yang diikuti oleh seluruh prajurit kodim 1204/Sanggau, Personil Makodim 1204/Sanggau, Personil Kipan B Yonif 642 Kps, Personil Polres Sanggau, Personil Subdenpom XII-1.2 Sanggau, Pengurus Masjid Agung Al Muawwanah dan Jemaah Masjid Agung Al Muawwanah. 

“Doa bersama ini kita gelar, khususnya untuk keselamatan seluruh Prajurit yang melaksanakan Tugas operasi di Papua dan di perbatasan."

Semoga dengan kita berdoa bersama seluruh prajurit di berikan kesehatan, keselamatan dan pulang dengan selamat tanpa ada halangan satu apapun. Tutur Ustadz Muhammad Hasbi (Cep)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini