-->
    |



Pemdes Ng.Pemubuh Gelar Open Turnamen Kades Cup I 2023

 


Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Dalam rangka meriahkan Hari Raya Paska 2023, Pemdes Nanga Pemubuh mengelar turnamen sepak bola mini kades cup.I tahun 2023. 

Acara pembukaan kades cup I 2023 berlangsung di dusun Sepanjang desa Nanga Pemubuh Sabtu (15/4) 2023.

dengan acara ritual adat setempat yang dilanjutkan dengan penendangan bola sebagai tanda dimukainya turnamen Kades Cup I yang dilakukan oleh Sekretaris dinas Disporapar kabupaten Sekadau Iskandar, kades Nanga Pemubuh Lorensius Leli, tokoh masyarakat desa Tp.Perodah Albertus Pinus.

Ketua panitia turnamen kades Cup I  Yos Oktavianus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan turnamem kades cup I 2023. 

Tujuan dilakukannya ritual adat setempat agar selama turnamen berlangsung tidak ada kejadian apapun dilapangan kata Yos Oktavianus.

Kades Ng.Pemubuh Lorensius Leli mengatakan selaku pemdes kami sangat mendukung kegiatan ini. 

Kades berharap selama kegiatan berlangsung panitia agar selama kegiatan berlangsung panitia mampu menjaga situasi yang aman dan kondusif. 

Pertandingan lanjut kades akan di mulai pada Minggu (16/4) 2023 besok.

Tokoh masyarakat desa Tp.Perodah  Albertus Pinus menyampaikan, selama turnamen berlangsung semua pihak harus menjaga situasi agar tetap kondusif kepada wasit maupun pemain harus bisa menjaga situasi dilapangan agar tetap tertib dan aman sambung Pinus.

Sekretaris dispora kabupaten Sekadau Iskandar berharap open turnamen ini bisa berjalan dengan baik jangan sampai terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan, kepada wasit Iskandar berpesan pada saat memimpin pertandingan supaya bekerja secara propesional. Selain itu dia juga berharap dari turnen ini muncul bibit atlet sepak bola yang handal.

"Kita berharap dari kegiatan turnamen itu dapat menghasilkan bibit - bibit pemain yang handal"ucap Iskandar.

Usai memberikan arahannya, Iskandar membuka turnamen Kades Cup I desa Nanga Pemubuh 2023 dengan melakukan penendangan bola ke arah gawang yang diikuti oleh kades Ng.Pemubuh, Lorensius Leli dan tokoh masyarakat Tp.Perodah Alberrus Pinus.

Kegiatan pembukaan turnamen Kades Cup I 2023 juga dihadiri pengurus PSSi kabupaten Sekadau, para kadus dan sejumlah tokoh masyarakat desa Nanga Pemubuh.(darno)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini