-->
    |



Bantu Pendistribusian Beras Untuk Anak Yatim Dan Penghafal Al Qur'an, Kasat Samapta Polres Kapuas Hulu AKP Edy : Yang Baik Kita Bantu

 


Putussibau,Kapuasrayatoday.com - 

Sat Samapta Polres Kapuas Hulu membatu Pendistribusian beras oleh Paskas (Pasukan Amal Sholeh) Kapuas Hulu untuk anak-anak yatim dan Penghafal Al Quran di Kecamatan Boyan Tanjung dan Hulu Gurung, Minggu (21/5/2023) 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, SIK, melalui Kasat Samapta AKP Edy Supriyanto, SH, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Ibadah, Pasukan berharap Paskas tidak berhenti bergerak untuk terus membantu yang kurang mampu karena Pasukan Amal Saleh ini adalah Pasukan di dunia dan diakhirat.

AKP Edy menyampaikan Sat Samapta Polres Kapuas Hulu selalu siap saat diminta untuk membantu Penyaluran Pendistribusian Beras kepada anak yatim, penghafal Al-Qur'an yang ada di Kecamatan Boyan Tanjung dan Kecamatan Hulu Gurung Melalui Gerakan infaq Beras Oleh Pasukan Amal Shaleh (PASKAS) Kapuas Hulu Polri akan selalu siap membantu yang baik. 

Sedangkan Komandan Paskas Kapuas Hulu Bapak Kamal mengatakan gerakan Paskas bermarkas di Jalan Tanjung Pura no 21 merupakan gerakan kecil dengan ijin Allah mempunyai manfaat yang cukup besar.

“Kami mengumpulkan infaq Rp. 1.000 atau Rp. 25.000 per bulan dari infaq orang tua asuh yang ada di Kapuas Hulu mencapai kurang lebih 2 ton dalam satu bulan dengan target 8 ton untuk mencukupi kebutuhan beras dan di salurkan di Kabupaten Kapuas Hulu juga,” terang Kamal .

"Saya berharap kita semua selalu Istiqomah untuk program yang langsung bisa menyentuh anak anak yatim, penghafal Al-Qur'an dan para penggali kubur untuk mendapatkan bantuan dan orang-orang baik selalu bertambah untuk membuat orang-orang yang membutuhkan," katanya. (hms/murs)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini