|



Bupati dan Wakil Ketua DPRD Sekadau Hadiri Halal Bihalal Di Koman I


 Sekadau,Kapuasrayatoday.com - 

Bupati Sekadau Aron SH, dan wakil ketua DPRD kabupaten Sekadau Handi Silaturahmi menghadiri acara Halal bihalal pemerintah kabupaten Sekadau, bersama masyarakat desa Nanga Koman di Masjid Asshalihin dusun Koman l kecamatan Nanga Taman Senin (29/5) 2023.

Acara tersebut dirangkai dengan peletakan batu pertama tanda mulainya pembangunan Gedung Tahfiz -Al Qur'an Nur Al-Mu'min yang bersebelahan dengan Mesjid Asshalihin dusun Koman I.  

"Kegiatan Halal Bihalal ini merupakan, bentuk perhatian dan pembinaan pemkab Sekadau di bidang keagamaan dan sekaligus menjalin tali silaturahmi antara pemerintah kabupaten Sekadau. dengan masyarakat desa Ng Koman pada umumnya" ucap Aron.

Mungkin di tahun lalu kita tidak bisa bertemu, pada hari ini kita bisa berjumpa kembali.

"Mudah-mudahan  tahun depan pemerintah daerah bisa memberi bantuan untuk pembagunan rumah Tahfiz-Al Qur'an" kata Aron.

"Hari ini kita serahkan bantuam kepada 7 Masjid Di Kecamatan Nanga taman.

Ketujuh Mesjid yang mendapatkan bantuan yakni 1. Mesjid Al-Muttahidin, 2. Mesjid Ar-Rahman, 3. Mesjid Baiturrahmah, 4.Mesjid Ash shalihin, 5.Mesjid At-taqwa, 6. Mesjid At- taubah, dan 7. Mesjid Baiturrahman,

Bantuan tersebut berupa kipas Angin,Sound wireles, Al-Qur"an dan tikar.

Bagi Mesjid yang belum mendapatkan bantuan agar bersabar, karena kita memberikan bantau secara bertahap kat Aron.

Ditempat yang sama, wakil ketua  DPRD kabupaten Sekadau Handi, juga turut menyerahan bantuan kepada perwakilan pengurus Mesjid di Nanga Koman. Handi mengatakan, jangan melihat besarnya bantuan, tapi lihatlah dari kepedulian Pemkab terhadap masyarakat ujar Handi.

Semoga bantuam ini bermanfaat bagi warga di Koman tutup Handi.(tim/red)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini